Khamis, 1 Mei 2014

PUAK PERUSUH ANARKIS DAP PKR PAS PSM HARI INI BIKIN PERTUNJUKAN SARKIS LAWAK SAKIT MENTAL KRONIK PALING BEBAL & BANGANG.

Bagi ambe, mereka bukan pejuang hak rakyat atau pejuang kebebasan untuk keadilan saksama.
Tapi mereka adalah badut-badut sarkis politikal yang sakit mental kronik. 

Memang mereka akan menggunakan tema yang sedap disebut lidah tak bertulang dan halwa telinga.
Namun hakikatnya, mereka sendiri pun tak faham motif dan makna sebenar slogan-slogan kemusnahan yang diperhiasi indah dengan sandaran kepada hak rakyat. 
Mereka hanya mencari kepuasan sifat keganasan (naluri haiwani) yang terbit dari kegagalan mereka mengenderai hawa nafsu mereka sendiri.

Mereka tidak membina dan memberikan sebarang manafaat tapi mereka hanya tahu membinasa dan menghancur leburkan semua jenis nikmat dan manafaat.
Dan mereka begitu berbangga sekali melakukannya.
Kebanggaan yang lahir dari sawan-sawan ideologi dan budaya anarkis, revolusi dan sosialis sempit.

Hanya mereka yang berpenyakit hati dan sakit mental kronik sahaja memilih keganasan jalanan berlabel revolusi berslogan bantah sampai tumbang untuk menafikan semua kebaikan dan keamanan dalam negara.
Mereka adalah sampah-sampah masyarakat yang busuk lagi membusukkan. 

1 ulasan:

yantongdimedan77 berkata...

Nama saya bapak yantong di medang…
Dan Saya sangat berterimakasih banyak kepada EYANG PALAGUNA .atas bantuannya saya sekaran sudah bisa sukses,dulunya pendapatan saya tidak seberapa karna pekerjaan saya cuma tukan jahit buat makan saja susah apalagi untuk membelikan susu untuk anak saya dan karna istri saya pergi meninggalkan kami entah kemana..saya dapat nomor EYANG dari di internet dan akhirnya kami langsung menghubungi dan jadi member, EYANG ,PALAGUNA…akhirnya kami diberi nomor dari anka ritual yaitu ((( 9409 ))) itu Cuma putarang singapurah dan alhamdulillah berhasil,,walaupun pinjang uang sama tetanggah satu juta untuk jadi member EYANG. bagi anda yang punya masalah tentan keuangan atau masalah nomor togel yang tidak pernah tembus silahkan HBG /SMS EYANG DI NMR 082-31O-142-255,,, dan berkat bantuan EYANG kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya bahkan sekaran saya juga sudah punya usaha sendiri,silahkan anda juga buktikan sendiri….

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...